Diberdayakan oleh Blogger.

Call Center Bank BTN - PT Infomedia Solusi Humanika


PT Infomedia Solusi Humanika

PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.
PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.



Call Center Bank BTN
Jakarta Pusat (Jakarta Raya) - Harmoni
Responsibilities: 
  • Menerima telepon yang masuk dan memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang dibutuhkan nasabah
  • Menangani keluhan nasabah dengan baik
Requirements:
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun pada saat rekrutasi
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.5
  • Siap kerja dengan pola shifting
  • Suka terhadap tantangan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  • Mampu menggunakan komputer
  • Berpenampilan menarik, rapi, dan bersih
  • Penempatan di Harmoni Jakarta Pusat
    Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com) dengan subjek "CC BTN"

    Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
    Senin - Jumat
    09.00 – 12.00

    PT Infomedia Nusantara, Graha Infomedia Call Center Jl.Mampang Prapatan No.28 (Sebrang Pasar Mampang) bertemu Ibu Marisa di lantai 1.dengan  membawa CV dan surat lamaran lengkap

    Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bank / Diploma (D3) / Jakarta dengan judul Call Center Bank BTN - PT Infomedia Solusi Humanika. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://listjobterbaru.blogspot.com/2013/07/call-center-bank-btn-pt-infomedia.html. Terima kasih!
    Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 18 Juli 2013

    Belum ada komentar untuk "Call Center Bank BTN - PT Infomedia Solusi Humanika"

    Posting Komentar